Sabtu, 31 Juli 2010

all off

pas gue lagi libur sekolah gue just stay at home tapi ada tragedi terjadi di rumah gue. pada saat gue lagi
mau ngambil mp3 gue yg berada di jacket ternyata mp3 gue itu ................ batrainya abis gara2 gue lupa off. akhirnya gue charging lah tuh mp3 di laptop. pada saat gue mau nyalain laptop ternyata laptopnya baterainya abis juga gara2 waktu itu gue pergi  ke bandung. nah setelah gue mencolokkan kabel charging laptop tanpa gue duga2 listirik rumah gue juga mati / off sialan.....  gue makin kesel akhirnya gue mau internetan lewwat hp.
lagi2 kejadian itu terjadi lagi baterai hp gue abis juga dasar monyong nihh hp.
pada hari itu gue merasa bahwa hari  itu semua elektronik di rmh gue jadi kesel ama gue. ckckckckck emang parah dehh hari itu gue takutnya tiba2 jam tangan gue juga off masalahnya jam tangan gue ini selalu gue pake setiap hari. jadi untungnya dia juga gak kesel sama gue hhuuuuhhh......... beruntunya nasip gue ckckckckck. makanya bagi yg udh baca tulisan ini ubah lah sfat kalian terhadap elektronik karena elektronik juga membantu kehidupan kita oke!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar