Sabtu, 31 Juli 2010

toko bete

pada tahu gak supermal karawaci pasti bnyk yg tahu ya!!!. nah pas gue lagi kesana, gue sebenarnya gue mau ke tmpt tujuan gue yaitu ke tmpt download gitu nah pada saat gue lagi jalan mau kesana sama nyokap bokap. Tiba2 gue diajak ke sebuah tempat ya itu toko baju nah sebenarnya gue males karena gue udh pny bnyk baju bagus ( sombong bgt ). tapi tetep aja di beliin setelah gue ke toko baju itu gue diajak lagi ke toko sepatu nah pas disana kirain gue, gue mau dibeliin sepatu tapi ternyata nggak (mulai bete) setelah dari situ gue diajak ke toko baju perempuan soalnya nyokap gue mau beli baju (makin bete gue). abis itu gue mulai kesel dan akhirnya gue diajak lagi ke tempat makan di sana. selesai makan mulai lah lagi melanjutkan jalan ke berbagai toko (nyokap gue doang) gue main di timezone. nah ampe skrng gue gak tahu deh kaki nyokap gue terbuat dari apa. soalnya pas makan dia cuma makan dikit parah gak tuh makanya hari itu gue namain hari toko bete walaupun gak begitu nyambung ama kisahnya tapi bener loh hari itu gue bete bgt. nanti kapan2 gue ceritain deh tentang nyokap gue pas gue kelas 6 sd ke bali parah bgt deh di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar