Sabtu, 31 Juli 2010

persahabatan

Pada saat gue kelas 6 sd gue pernah mepunyai mimpi untk memberi nama persahabatan gue ( bukan genk gitu sebenarnya ). Tapi sahabat - sahabat gue punya banyak ide untuk nama persahabatan kita akhirnya kita menyetujui satu nama yaitu naruto group yg terdiri dari gue, andrea, vedro, nuba, dan romanus. Kita mempunyai masing - masing nama: gue = sasuke, andrea = sakura, nuba =  naruto, vedro = guru kakasi, dan romanus = sai (ya ampun anak2 bgt gue) hehehehe. sampai beberapa hari kemudia gue dan nuba berantem karena sesuatu yg gak jelas sampai sekitar 4 minggu gue baru mau baikkan (biasa namanya juga persahabatan pasti lama kalo udah berantem). dan kita semua dulu punya kalung boneka yg sesuai dengan karakter tokoh kita. tapi pada saat gue masuk smp kita semua kepisah kecuali gue, vedro, andrea,dan nuba sedangkan romanus masuk ke smp yg berbeda tapi sampai sekarang kita tetep komunikasi loh hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar